Souvenir Kantor Pajak Dengan Vendor Yang Berkualitas Gratis Biaya Pengiriman Hingga 1 Ton Jawa - Bali

Bingung mencari souvenir kantor pajak yang berkualitas dimana? Kini hadir bagian divisi dari ceraproduction.com yang siap membantu anda memilih souvenir untuk program sosialisasi kepada masyarakat. Souvenirkantorpajak.com siap melayani anda dengan kemudahan dalam memilih berbagai kebutuhan souvenir sebagai sarana pendukung sosialisasi kepada masyarakat mengenai program perpajakan. 


Souvenir kantor pajak sendiri banyak menyediakan pilihan yang dapat digunakan untuk segala jenis acara yang berlangsung dikantor pajak. Salah satu contoh souvenir kantor yang kami produksi seperti berikut ini.


Konten Yang Pernah Di Produksi


Beberapa konten-konten yang pernah kami produksi untuk program KPP.


1. KPP PRATAMA WONOSARI


KPP Pratama Wonosari

 2. Souvenir Agenda KP2KP Makale


Souvenir Agenda KP2KP Makale

 3. Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Milik KP2KP Tanah Grogot


Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Milik KP2KP Tanah Grogoton

4. Souvenir Payung Lipat Milik KP2KP Tanjung Balai


Souvenir Payung Lipat Milik KP2KP Tanjung Balai

 5. Souvenir Tumbler Indigo Milik KPP Pratama Batang 


Souvenir Tumbler Indigo Milik KPP Pratama Batang


Desain Yang Kreatif


Souvenirkantorpajak.com juga memiliki tim yang sangat kreatif dengan banyak pengalaman melayani dan menghasilkan berbagai macam desain eksklusif untuk souvenir kantor pajak yang sudah digunakan diberbagai kantor pajak Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir jika anda blm memiliki desain ketika ingin melakukan pemesanan souvenir kantor pajak. Selain itu anda juga bisa melihat contoh desain yang telah kami produksi sebelumnya melalui link ini.


Kami juga setiap tahunnya dipercayakan beberapa kantor palayanan pajak sebagai kreatif content dalam memproduksi souvenir kantor pajak antara lain Kanwil DJP Yogyakarta, KPP Pratama Tanjung, KPP Pratama Sintang, KPP Pratama Sleman, KPP Pratama Palembang Ilir Timur, KPP Pratama Batang, KPP Pratama Kebumen, KP2KP Makale, KP2KP Tanjung Balai dan masih banyak lagi.

Mudahnya Bertransaksi



Kami juga memiliki pelayanan yang akan memudahkan anda untuk bertransaksi dengan kami. Karena kami telah terdaftar dan terverifikasi oleh system SIMPEL hingga LPSE KEMEKEU sehingga anda akan secara otomatis bertransaksi dengan pihak yang tepat dalam menghadirkan souvenir kantor pajak dengan harga terbaik dan kualitas bermutu.

Lokasi Dan Pengiriman


Souvenirkantorpajak.com sendiri beroprasi/berkantor do gedung Ceraproduction dan mengoprasikan pabrik di Yogyakarta. Melalui pemanfaatan teknologi kami sukses melayani Kantor Pajak Pratama dari seluruh Inonesia tanpa perlu bertatap muka secara langsung.


Diluar Yogyakarta ?


Tak perlu khawatir karena kami melayani sarana pendukung sosialisasi program perpajakan ke seluruh KPP di Indonesia. Untuk memastikan proses distribusi yang cepat dan murah Kami telah bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan, ekpedisi dan perusahaan kargo nasional.

Garansi Produk ?


Semua barang yang diproduksi oleh souvenirkantorpajak.com memiliki garansi dan dapat diklaim jika anda menerima barang dalam kondisi yang tidak baik. Layanan klien untuk konsultasi dan komplain terbuka setiap hari selama lima hari dalam satu minggu.


Staff marketing kami sangat siap membantu Anda mulai dari memilihkan souvenir kantor pajak yang tepat sesuai dengan anggaran masing-masing kantor pelayanan pajak. Untuk konsultasi secara langsung dengan staff marketing kami dapat menghubungi nomor telepon :


Atau jika Anda tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk berkonsultasi melalui telepon, Anda cukup menjelaskan apa saja kebutuhan souvenir kantor pajak yang diinginkan melalui form konsultasi dibawah ini.

Untuk detail informasi harga produk dan layanan desain dapat menghubungi sales kami melalui form dibawah ini :