KPP Pratama Muara Bungo Apresiasi Pegawai Pajak dengan Souvenir Tumbler dan Agenda




KPP Pratama Muara Bungo memberikan souvenir tumbler dan agenda sebagai pemberian apresiasi yang bertujuan untuk memotivasi pegawai sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi KPP Muara Bungo pada khususnya dan kepada Direktorat Jenderal Pajak (DJP) pada umumnya.

KPP Pratama Muara Bungo memesan 126 tumbler yang rencananya akan dibagikan kepada pegawai agar kawasan kantor dan kantin bebas sampah botol plastik yang biasanya mudah ditemukan.

Pilihan KPP Pratama Muara Bungo jatuh pada Tumbler Jazz, tumbler best seller dari souvenirkantorpajak.com dengan bahan Stainless Steel 201+Polypropylene. Tumbler Jazz memiliki desain yang sporty dengan penutup rapat berbahan Polypropylene. Tumbler Jazz terbuat dari bahan stainless steel memungkinkan pengguna untuk menyimpan minuman dingin maupun panas untuk jangka waktu yang lama.



Tumbler dengan desain yang sederhana namun terlihat kokoh ini, badannya terbuat dari bahan stainless steel 201 sementara tutupnya terbuat dari plastik PP. Ukurannya cukup besar dengan kapasitas 750 ml. Selain disablon, tumbler ini juga bisa digrafir.

Hal yang menjadi fokus KPP Pratama Muara Bungo dalam memesan souvenir tumbler adalah bisa menyesuaikan nama pegawai di setiap tumbler. Hal ini dikarenakan tumbler tersebut akan diberikan kepada pegawai secara personal dan agar tidak tertukar dengan tumbler milik pegawai lain. Tumbler dapat menyentuh sisi personal penerima dan menumbuhkan rasa #JadiLebihDekat apabila sering digunakan.

Selain souvenir tumbler, KPP Pratama Muara Bungo juga memesan 100 Agenda Lipat Dua berwarna biru dilengkapi dengan kustom nama pegawai. Agenda Lipat Dua terbuat dari kulit sintetis berukuran A5 dengan isi HVS 80 gr sebanyak 50 lembar bergaris.



Agenda Lipat Dua didesain mudah untuk dibawa bepergian. Agenda ini terlihat lebih praktis namun dapat menampung banyak file. Dilengkapi dengan beberapa pouch di dalamnya, Anda dapat menggunakannnya untuk menyimpan surat-surat atau kartu penting. Material kulit yang digunakan membuatnya terlihat elegan. Agenda lipat dua cocok untuk dijadikan souvenir perusahaan dengan menambahkan logo emboss atau hot print.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Souvenir Kantor Pajak mengucapkan terima kasih kepada KPP Pratama Muara Bungo atas kepercayaannya menggandeng kami sebagai vendor untuk menyukseskan program  merekatkan hubungan internal karyawan.

Harapannya semoga KPP Pratama Muara Bungo #JadiLebihDekat dengan Wajib Pajak dan fiskus keren.


souvenirkantorpajak.com siap sedia membantu kantor pajak mencari souvenir untuk internal, sosialisasi, dan promosi. Untuk detail informasi harga produk dan layanan desain dapat menghubungi sales kami melalui form dibawah ini :